Masterweb Penyedia Domain dan Hosting Paling Mengecewakan

Alimadura.com Masterweb Penyedia Domain Hosting Paling Mengecewakan - Pada postingan ini kembali akan review situs tapi bukan situs download mp3 gratis atau situs berita melainkan situs penyedia domain dan hosting, tapi pembahasan ini bukan berarti karena keunggulan dari sebuah website penyedia domain dan hosting melainkan kekecewaan yang harus diterima karena layanan yang sangat jauh dari harapan dan bertolak belakang dengan slogan dari website tersebut. Kalau berbicara sebuah domain dan hosting tentunya sudah tidak asing lagi dalam dunia internet, karena kedua komponen tersebut merupakan kunci dari sebuah website sehingga website bisa diakses. Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet seperti yang sudah di bahas pada postingan pengertian dan fungsi domain. Sedangkan Hosting adalah tempat atau jasa internet untuk membuat halaman website yang telah anda buat menjadi online dan bisa diakses oleh orang lain.

Masterweb Penyedia Domain Hosting Paling Mengecewakan

Kembali pada topik pembahasan, dimana pada point ini akan diceritakan bagaimana kekecewaan yang harus di alami saya sendiri ketika memesankan domain milik teman orang madura juga. Bayangkan saja, pemesanan domain tersebut tanggal 11 nopember 2013 kemarin. Soal pembayaran, pembayaran langsung dibayar hari itu juga pasnya sekitar jam 06.00 kemudian ditinggal berangkat kerja setelah konfirmasi kepihak penyedia domain dan hosting.

Sekitar jam 14.00 coba cek ternyata konfimasi belum juga ada balasan, mencoba konfirmasi ulang  mulai dari SMS, via twitter, termasuk via tiket dan ditunggu sampai sore belum ada kejelasan. Melihat keganjalan seperti itu saya coba utnuk telpon ke nomor kantornya tapi malah tidak ada jawaban. Tanpa ada kata menyerah mencoba lagi untuk konfirmasi via twitter, dan baru ada balasan agar konfirmasi ke pihak billing via email dengan menyertakan bukti pembayaran, tanpa mengulur waktu langsung dilayangkan email ke pihak billing. Bukan domain aktif yang di dapat tapi pemberitahuan agar menyertakan ID penanggung jawab, padahal ID saya ada diatasnya.
Mencoba cek di twitter malah mendapat balasan yang belum pernah didapat selama order domain selama ini "domain .id proses aktivasi sekitar 1-7 hari. mohon menunggu" hal ini merupakan pertama kalinya saya alami selama membeli domain. Jadi hal ini bertolak belakang dengan penyedia domain lain, yaitu sekali bayar domain langsung aktif.

Dari pembeberan semoga anda semua tidak mengalami apa yang yang sudah di alami saya sendiri. MASTERWEB.COM. Tidak tanggung-tanggung title yang nempel di domain tersebut yaitu MWN - Webhosting No.1 di Indonesia.

Untuk anda, yang kebetulan ingin mencari domain dan hosting, saya sarankan jangan mengguanakan jasa MASTERWEB.COM karena layanan sangat tidak memuaskan.

Jadi, anda sebelum membeli domain, anda bisa baca postingan blog ini yaitu Tips Memilih Nama Domain dan Tips Membeli Domain dan Cara Mendapatkan Domain Murah. Kalau ingin order hosting, anda bisa baca Cara Memilih Hosting Yang Tepat

Itulah informasi yang dapat diberikan alimadura.com, semoga bermanfaat tentang Masterweb Penyedia Domain Hosting Paling Mengecewakan

Comments

Mohon diperhatikan
1. No Spam
2. No Link